Polisi di Yangzhou, Provinsi Jiangsu, China, menangkap pengedar obat terlarang yang menyamar sebagai pengantar makanan dan pembelinya yang merencanakan transaksi itu. Pengedar itu, sebut saja namanya Tian, ditangkap setelah konsumenna, sebut saja Tao, mengaku.Transaksi obat terlarang itu terbongkar setelah ibu Tao menemukan obat terlarang tersembunyi dalam bungkusan pesanan nasi goreng dan melaporkannya kepada polisi.

Ilustrasi Nasi goreng telur ceplok hangat siap diantarkan Tian kepada Tao . Ternyata dalam nasi goreng itu terselip obat terlarang yang ditemukan ibu Tao. Karena itu ibu Tao segera melaporkan temuan itu kepada polisi Yangzhou.

Harian Yangtse Evening Post mengabarkan, Tao mengaku kepada polisi  telah membeli narkotika senilai 400 yuan ( Rp 775.000 ) dari Tian pada Oktober 2016. Dia meyakinkan Tian untuk menyamar menjadi pengantar pesanan makanan dan menyembunyikan obat terlarang itu dalam bungkusan nasi goreng telur. Karena transaksi pertama berjalan lancar, Tao kembali memesan kepada Tian.

Namun, kali ini ulahnya terbongkar karena ketahuan ibunya saat memanaskan pesanan nasi goreng itu. Tao pun dilaporkan ke polisi. Sial tenan.

WAS.

Iklan