Ini contoh rencana pelarian perampok yang gagal total meninggalkan jejak di salju, patah kaki saat melompat dari balkon, dan terpaksa menelepon layanan darurat 911 untuk meminta bantuan medis. Polisi di Alexandria, Virginia, Amerika Serikat, mengatakan, Leoul Yosef, pemuda berusia 21 tahun, ditahan dengan tuduhan perampokan di sebuah apartemen di Alexandria, Rabu lalu. Panik karena pemilik apartemen pulang lebih cepat, Yosef melompat dari balkon lantai dua.

 

Ilustrasi Didie SW, Leoul Yosef dalam perawatan di rumah sakit akibat kakinya patah yang meninggalkan jejak di salju, membuat polisi Alexandria curiga lalu menahannya untuk dimintai keterangan berdasarkan laporan pemilik apartemen yang curiga telah dimasuki tamu tak diundang.

Jejak kaki si salju yang berada di depan apartemen tempat Yosef melompat.

Apartemen di Alexandria berlantai dua yang dimasuki Leoul Yosef ( insert kanan ) meninggalkan jejak kaki di salju halaman depan apartemen.

Petugas polisi Fairfax County Don Gatthardt mengatakan, Yosef melompat ke tanah yang tertutup salju sehingga meninggalkan jejak. Saat polisi mengikuti jejaknya, mereka menerima telepon dari petugas layanan darurat 911, yang mengatakan seorang pria di daerah itu meminta bantuan karena kakinya patah. Rupanya kaki Yosef patah akibat melompat.

Polisi pun mencocokkan identitas penelepon dengan tersangka perampok. Miturut Gattardt, Yosef akan diajukan ke pengadilan setelah keluar dari rumah sakit.

AP / WAS.

 

Iklan