Madison, gadis kecil berusia 4 tahun asal Lyndhurst, kota kecil di pinggiran Cleveland, Amerika Serikat, boleh bangga karena bisa terbang. Video pengawas di depan rumah memperlihatkan, Madison turun dari mobil yang dikemudikan ibunya, Brittany Garder, dan berlari-lari kecil menaiki undakan untuk membuka pintu, Rabu lalu. Angin bertiup kencang menerbangkan rambut Gardner yang turun dari mobil dan mengambil tas Madison di bangku belakang.

Ilustrasi Didie SW, Madison terkena angin kencang, rambutnya terurai dan berpegangan daun pintu rumahnya. Terlihat Madison seperti Gatotkaca sedang terbang.

Madison Gardner, seorang gadis berusia 4 tahun mendadak menjadi perbincangan khalayak di media sosial (medsos) setelah video yang memperlihatnya dirinya “terbang” tersapu angin viral.

Madison yang tiba lebih dulu di teras berjinjit membuka pintu penahan angin dan pintu yang membuka ke luar itu terbuka lebar karena angin kencang, menerbangkan Madison yang berpegangan erat pada gagang pintu. Garder kemudian berlari menolong putrinya. Kepada stasiun televisi WJW-TV, Gardner mengatakan, gadis kecilnya baik-baik saja.

” Semula dia ketakutan, tetapi kini sudah bisa tertawa. Dia terus memegangi gagang pintu sampai saya datang, ” ujarnya. Gardner malah memasang video itu di akun Facebook dirinya lagu latar Come Fly with Me milik Frank Sinatra, yang telah disaksikan lebih dari 300.000 kali sebelum akhir pekan.

AP / WAS.

Iklan