Bagi polisi tak ada yang lebih mudah selain menangkap pencuri yang terperangkap di jalan masuk yang dibuatnya sendiri. Polisi Perancis yang mendapat laporan adanya perampokan menemukan tersangka tersangkut di lubang jendela etalase toko yang dipecahkannya dengan palu untuk masuk. Sebagai bukti kedunguan perampok itu, polisi mengunggah foto tersangka tersangkut di lubang di jendela.

ILustrasi Handining, pencuri malang terjepit tubuhnya di jendela.

Kejadian ini langka, agar bisa jadi  pengingat bagi setiap pencuri sial, maka polisi Perancis pelu mengabadikan kejadian lucu ini dalam foto.  Pencuri Mabuk Jadi Bahan Olok-olok Polisi, begitu judul yang menyertai foto di akun Twitter Polisi Mauleon-Licharre, Perancis.

Dalam foto terlihat kepala hingga pinggang di luar, sedangkan pinggang ke bawah di dalam toko. ” Mabuk, dia merampok toko namun tersangkut di jendela, lalu ditahan, ” cuit polisi dalam akun Twitter polisi dengan tagar # Kehidupan Preman.

Pria 46 tahun itu ditahan pada Kamis ( 16/3 ) pagi di Mauleon-Licharre, kota di Pegunungan Pyrenee, Perancis barat daya. Polisi harus memanggil petugas pemadam kebakaran untuk membebaskan pria itu.

 

 

Iklan