Nasib buruk tak dapat ditolak. Itu yang dialami sebuah truk trailer yang terguling di jalan raya Wisconsin, Amerika Serikat, gara-gara diterjang angin kencang. Insiden tersebut terekam kamera dashboard sebuah mobil yang berjalan di belakang truk itu, yang memperlihatakan bagaimana truk trailer kosong itu terguling.

Sean Chambers dari Chambers Trucking LLC, yang mengunggah video itu ke Facebook, sedang berada di County Road A di Dodge County, Rabu ( 8/3 ) sore lalu ketika menyadari truk di depannya terguling karena angin. ” Saya tak percaya kejadian itu. Seperti tidak nyata saja, ” kata Chambers.

“Ini kejadian nyata!” kata Sean Chamber melihat truk besar tiba-tiba miring lalu tumbang karena diterpa angin kencang yang berhembus di jalan raya pedesaan Dodge County.

Terlihat truk berjalan kencang mulai kehilangan keseimbangan lalu terguling diterjang angin kencang di jalan Wisconsin. Screenshot: Chambers Trucking LLC / Facebook.

Bagian belakang trailer itu terjatuh ke tanah, truk pun terguling. Chambers mengatakan, ia menolong si pengemudi untuk menjauhi truk yang terguling itu. Pengemudi truk tersebut terhindar dari luka serius dan mengatakan bahwa truk yang ia kemudikan dalam kondisi kosong.

LOK.

Iklan