Petugas pemadam kebakaran biasanya  menjalankan tugas di rumah penduduk, gedung perkantoran, atau mungkin di sekolah-sekolah. Namun, tak demikian halnya dengan tim pemadam kebakaran di Mayville, Negara Bagian Wisconsin, Amerika Serikat. Pemadam kebakaran di daerah ini harus bekerja keras untuk memadamkan api yang menyala di kantor mereka sendiri.

Peristiwa unik itu terjadi pada Sabtu ( 4/3 ) lalu. Saat itu, pukul 22.00, seorang yang melintas di depan markas tim pemadam kebakaran melihat ada nyala api di tempat itu. Ia kemudian melaporkannya kepada pihak berwajib. Kondisi kantor memang sedang kosong.

Markas Pemadam Kebakaran terbakar hebat.

Petugas pemadam langsung bekerja keras memadamkan api yang membakar kantornya.

Tak ada staf yang bertugas jaga. Dalam pernyataan tim pemadam, Minggu ( 5/3 ), disebutkan bahwa ketika tiba di lokasi kebakaran yang tak lain markas mereka sendiri, kru mendapati ada mobil yang sedang terbakar di dalam markas. Mereka lantas berusaha untuk memadamkan api yang berkobar-kobar, menghanguskan setiap bagian kendaraan.

Setelah berusaha selama beberapa waktu, problem teratasi. Markas tim pemadam dibersihkan sepanjang Minggu.Tim pemadam mengklaim, kebakaran sama sekali tidak mengganggu mereka.

Tidak jelas apa penyebab kebakaran. Penyelidikan masih dilakukan, kata tim pemadam kebakaran itu.

AP / ATO.

Iklan