Apa jadinya jika halaman belakang rumah adalah laut? Sepasang suami istri yang tinggal di rumah mewah di Fort Lauderdale, South Florida, Amerika Serikat, kaget karena tiba-tiba ada kapal pesiar yang terlihat hendak berlabuh di belakang rumah mereka. Laman UPI melaporkan, jarak kapal pesiar itu hanya 100 feet (30 meter ) dari batas belakang rumah mereka.

Kapal pesiar mewah berlabuh di belakang halaman rumah Bill Todhunter yang berjarak 30 meter dari pagar pembatas. Karena suara keras mesin kapal, Yasmine Todhunter, istri Bill merasa takut dan menyuruh kapal pergi menjauhi rumahnya. Foto : Courtesy Bill Todhunter.

Untuk menghilangkan trauma akibat mengira rumahnya akan ditabrak kapal pesiar, Bill Todhunter mengajak Yasmine ( kanan ) istrinya, ke restauran untuk menghilangkan rasa takut pada dirinya. Dengan makan bersama sekaligus mereguk minuman ringan, diharapkan Yasmine hilang rasa takutnya dan kembali pulih kesadarannya, bahwa punya rumah dekat laut ada risiko yang tak menyenangkan.

Yasmine Todhunter, pemilik rumah, sampai berteriak-teriak, ” Terlalu dekat, terlalu dekat. Pergi! ” teriaknya. Suaminya, Bill Thunder, berdiri di tepian batas belakang rumah sambil memberi tanda untuk menghalau kapal pesiar agar menjauh dari belakang rumah.

“Saya mengkhawatirkan suami, anjing-anjing, dan juga rumah saya. Kami telah tinggal di sini selama enam tahun dan belum pernah terjadi hal seperti ini, ” kata Yasmine Todhunter. Kapal pesiar itu berangkat dari Post Everglades.

UPI / LOK.

Iklan