Rombongan pengantin dalam perjalanan ke gereja untuk upacara pemberkatan pernikahan mengalami kejadian tak terduga. Laman UPI memberitakan, calon pengantin bernama Krissi dan Shane McCollow beserta keluarga dan kerabat saat itu sedang menaiki bus yang membawa rombongan menuju gereja di Nashua, Iowa, Amerika Serikat. Ketika jarak perjalanan masih kurang 5 mil ( sekitar 8 kilometer ) dari gereja, tiba-tiba kabin bus yang membawa rombongan pengantin itu berasap.

” Saya khawatir bus itu akan berhenti dan mungkin kami tak akan sampai di gereja, ” kata Krissi kepada the Des Moines Register. ” Saya tahu ada sesuatu yang tidak beres karena muncul bau dan asap, ” katanya. Untungnya bus tersebut mampu mencapai gereja dan penumpang pun keluar dengan aman.

Namun, setelah itu bus pun terbakar. Bus itu benar-benar meledan dan suaranya seperti tembakan senapan, kata Shane. Nick Sorbe, pemilik sekaligus manajer Dolly’s Party Bus yang berbasis di Cedar Falls, mengatakan, kebakaran bus itu disebabkan adanya kebocoran pada rem bus.

Semua orang dewasa tahu termasuk Krissi dan Shane McCollow, bahwa pernikahan adalah kejadian sekali seumur hidup. Karenanya, saat bus resepsi yang mereka tumpangi menuju gereja untuk upacara pemberkatan nikah mengalami kebakaran hebat, keduanya memutuskan untuk cuek saja. Bahkan, bus itu jadi latar belakang foto pengantin. Tampak Krissi dan Shane McCollow berfoto bersama keluarga. ( McKaila Hanna Lifestyle Photography )

Setelah semua penumpang keluar, bus itu terbakar hebat. Beruntung tidak ada yang terluka. Perlu diketahui bahwa ayah mempelai adalah mantan petugas pemadam kebakaran. Bantuan pun dipanggil. Sebelum api yang membakar bus padam, rombongan pengantin, tamu,  dan kerabat lain menyempatkan diri berfoto  untuk kenang-kenangan yang sulit dilupakan. Bus yang terbakar itu sebagai latar belakang foto. ( McKaila Hanna Lifestyle Photography )

Fotografer pernikahan, McKaila Hanna, dan suaminya yang membantu proses foto segera mengabadikan situasi saat bus terbakar. Pengantin dan keluarga segera berpose dengan latar belakang bus yang sedang terbakar sebelum masuk ke dalam gereja.

” Jalan masuk yang tak direncanakan untuk upacara pernikahan, “demikian keterangan yang ditulis Hanna saat mengunggah sejumlah foto di Facebook. Dolly’s Party Bus segera mengirim bus pengganti untuk membawa rombongan pengantin itu dari gereja menuju tempat resepsi.

LOK.

Iklan