Biasanya lumba-lumba bisa ditemui di tengah laut. Namun, sepertinya di Sungai Thames, London, Inggris, menjadi pengecualian. Sejumlah pengunjung melihat seekor lumba-lumba pada Minggu ( 26/2 ) tengah hari lalu yang menampakkan diri di Sungai Thames. Laman UPI melaporkan, staf Thames RIb Experience yang sedang naik speed boat dari dermaga Embankment mengatakan, lumba-lumba itu pertama kali terlihat pada Minggu tengah hari.

Lumba-lumba akhirnya muncul ke permukaan di Sungai Thames saat tak ada kapal melintas.

” Staf di dermaga Embankment seorang perempuan bernama Lottie melihat lumba-lumba itu. Setiap situasi sungai sedang tenang, tak ada kapal di sekitar sungai, maka lumba-lumba itu pun kemudian muncul ke permukaan sungai, ” kata Charlotte McGlinchey, Direktur Thames Rib Experience, kepada Getwestlondon. Lottie McCullagh, staf Themes Rib Experience yang pertama kali melihat lumba-lumba itu mengatakan, lumba-lumba tersebut berkeliaran di sekitar dermaga beberapa kali.

” Kami sangat terkejut. Saya telah bekerja di sini selama tiga tahun dan tidak pernah melihat hal itu di sini sebelumnya, ” kata Lottie McCullagh.

UPI / LOK.

Iklan