Masa kanak-kanak adalah masa paling indah. Kita bebas bermain apa saja kala itu, termasuk bermain roller coaster, kereta yang membawa penumpangnya berbelok-belok di jalurnya dalam kecepatan tinggi. Biasanya roller coaster didirikan di taman hiburan yang dikunjungi banyak orang. Namun, sebuah keluarga di New York, Amerika Serikat, memutuskan membangun roller coaster mini di halaman belakang rumah mereka.

Pemilik rumah ini kemudian mengunggah rekaman video roller coaster yang sedang dioperasikan. Si pemilik menceritakan, pembangunan roller coaster berlangsung selama tiga bulan dan menghabiskan ongkos 1.500 dollar AS ( Rp 20 juta ). Ongkos sebesar itu digunakan untuk belanja kayu, PVC, dan besi.

Masa kanak-kanak masa bermain yang membahagiakan jika dilakukan dengan teman sebaya. Ingatan indah itu diwujudkan keluarga di New York dengan membuat permainan roller coaster di halaman belakang rumahnya. Ilustrasi : Handining.

Sebuah roller coaster di halaman belakang rumah milik sebuah keluarga di New York akhirnya terwujud.  Screenshot: Newsflare.

” Roller Coaster ini sepenuhnya digerakkan dengan tenaga listrik. Permainan ini sungguh permainan yang mengasyikkan, ” demikian isi tulisan si pemilik rumah di unggahan video yang ditayangkan di laman UPI tersebut.

UPI / LOK.

Iklan