Saat seseorang terperangkap, tentu tidak akan merasa nyaman. Apalagi jika tidak mampu membebaskan diri dari perangkap tersebut. Tentu orang itu akan meronta, berteriak-teriak meminta tolong supaya bisa lepas dari perangkap tersebut.

Hal itu juga dialami oleh seekor burung hantu di Kennebec, South Dakota, Amerika Serikat. Dalam video pada laman UPI tampak seekor burung hantu meronta-ronta karena jemari dan sayapnya terperangkap jaring gawang lapangan bola. Seorang pria merekam upaya seseorang membebaskan burung hantu yang semula terbang bebas dan kemudian tak bisa lagi terbang karena menabrak jaring gawang lapangan bola.

Semakin bergerak kencang, sayap burung hantu pun semakin terjepit jaring gawang lapangan sepak bola di Kennebec, Dakota.

Akhirnya datang pertolongan terhadap burung hantu yang terperangkap jaring gawang lapangan bola. Petugas segera membebaskan burung hantu dengan memotong tali yang menjerat sayapnya.

Burung itu meronta-ronta, tetapi tak berhasil melepaskan diri.Tak mudah ternyata membebaskan brung hantu itu. Pria yang berusaha menolong tadi terpaksa memotong beberapa bagian jaring gawang, membuat lubang cukup besar, sehingga burung hantu itu akhirnya berhasil dilepaskan.

Begitu terlepas, si burung hantu tersebut tak menunggu lama untuk kemudian terbang kembali. Burung itu tidak mengalami luka-luka seama sekali.

Youtube : burung hantu dibebaskan dari jeratan jaring gawang sepakbola.

LOK.

Iklan