Badai salju yang menghantam Negara Bagian New York, Amerika Serikat, akhir pekan lalu, menyebabkan sejumlah kendaraan terjebak salju atau terperosok ke tepi jalan yang tertutup salju tebal. Salah satunya adalah seorang pria yang terjebak di sisi jalan di Hawthrone. Setelah beberapa saat menunggu, melintaslah tiga mobil beriringan, yang kemudian berhenti membantunya.

Badai salju membuat sebuah mobil mogok di tengah jalan. Gubernur New York yang kebetulan lewat langsung turun tangan. Dengan dibantu beberapa pengawal Gubernur membantu mendorong mobil mogok itu dari jebakan salju.

Salju cukup tebal menjepit roda mobil, membuat pengemudi mobil sulit menghidupkan mesin mobil. Gubernur Andrew Cuomo berusaha memandu pengemudi mobil agar lepas dari jebakan salju tebal.

Betapa terkejutnya pria malang itu karena yang keluar dari mobil adalah Gubernur New York Andrew Cuomo. Politisi Partai Demokrat itu dalam perjalanan menuju Sprain Brook Parkway di Westchester County. Cuomo sendiri yang memeriksa kondisi kendaraan pria itu dan membantu mengaitkan kabel dari mobil itu ke mobil SUV ajudannya.

Cuomo dan ajudannya akhirnya berhasil mengeluarkan mobil pria itu dari jebakan salju. Kepala Staf Gubernur Melissa DeRosa kemudian mengunggah foto penyelamatan itu di akun Twitter.

AP / WAS.

Iklan