Aksi anjing laut biasanya disaksikan pengunjung di kolam pertunjukan hewan laut, yang biasanya di dekat pantai. Namun, seorang yang sedang bermain kayak tiba-tiba dikejutkan oleh kemunculan anjing laut yang naik ke atas kayaknya. Anjing laut itu pun beraksi di dekat kayaknya.

Hal tersebut terjadi di Forth Estuary, Skotlandia, pada saat pria tersebut sedang asyik mendayung kayaknya. Dalam video yang direkam pada 8 Februari 2017 itu menunjukkan, pria yang sedang bermain kayak itu merekam seekor anjing laut yang berenang-renang di dekat kayaknya. Pria itu kemudian memperhatikan anjing laut yang sedang berusaha mendekatinya.

Dengan susah payah akhirnya anjing laut itu berhasil naik kayak. Pria pemilik kayak dengan ramah mempersilahkan si anjing laut bergabung bersamanya, bermain kayak di perairan Forth Estuary Skotlandia.

Ia memperhatikan atau menghalau anjing laut itu berkali-kali, tetapi si anjing laut tak memedulikan pria itu. Si anjing laut terus menyelidiki dayungnya dan akhirnya si anjing laut berhasil naik ke atas kayaknya.

Pria itu sangat terkejut dengan apa yang dilakukan anjing laut itu dan menyebutnya sebagai persahabatan hewan.” Anjing laut itu hanya menunjukka sedikit rasa takut dan tidak ada tanda-tanda melakukan upaya penyerangan, ” demikian pria itu menuliskan pengantar videonya.

UPI / LOK.

 

 

Iklan