Tak ada orang yang tahu akan nasibnya pada masa depan. Tak semua orang bisa memperoleh nasib baik atau keberuntungan. Jadi, ketika nasib baik itu datang beruntun, seorang pria asal Darlington, South Carolina, Amerika Serikat, pun terheran-heran. Dalam laman UPI dipaparkan bagaimana pria asal South Carolina itu memenangi dua lotre dalam satu hari penarikan.

Ia pun mendapatkan hadiah dari lembar lotre pertamanya senilai 100.000 dollar AS ( Rp 1,3 miliar ) dan lembar lotre kedua senilai 200.000 dollar AS ( Rp 2,6 miliar ). Lotre Pendidikan South Carolina mengatakan, seorang warga Darlington telah mengikuti lotre Palmetto Cash tersebut selama lebih dari satu dekade. Ia membeli tiket lotre pada 30 Januari 2016 di Situs LLC di Darlington.

Pria pemenang lotre yang sebelumnya sering mengontrak rumah, saat ini menjadi bahagia setelah nasib baik berpihak padanya. Ia menang lotre setelah susah payah mengendarai mobil untuk membeli lotre sejauh 5 kilometer dari rumah kontrakannya.

Petugas mengatakan bahwa pria itu harus mengemudikan kendaraan sejauh 5 kilometer untuk mencapai toko EZ tempat ia membeli lotre dengan nomor yang sama. Namun, kali ini ia membayar ekstra untuk beberapa lembar tiket lotre yang ia beli.

Ternyata, nomor tiket lotre yang ia miliki keluar saat penarikan. ” Ini perubahan hidup. Saya sekarang bisa membayar rumah saya dan saya kini bebas utang, ” kata pria yang tak disebutkan namanya itu.

LOK.

Iklan