Hobi bisa membuat orang benar-benar habis-habisan untuk mewujudkan mimpi terkait dengan hobinya itu. Seorang pria asal Cairns, Australia, benar-benar menyulap dalam rumahnya, sekitar kolam renang serta halaman depan dan belakang rumahnya, menjadi arena permainan kereta mini. Pria Australia dengan akun TrainGuy 659 itu mengunggah ke Youtube rekaman video yang diletakkan di atas punggung keretanya yang berjalan di atas rel dan bergerak di bawah kolong sofa, kolong meja, tempat tidur, lalu ke teras belakang rumah, pinggiran kolam renang, sampai halaman samping dan depan rumah, berlanjut ke teras depan dan kembali masuk ke ruang tamu, kemudian berjalan di atas rel yang terletak di sisi sofa.

Jalur rel kereta mini melewati taman di halaman ruman pria warga Australia, sebagai pemuas hobi.

Jalur rel kereta mini melewati taman di halaman rumah pria warga Australia, sebagai pemuas hobi akan kereta api. Trek rel kereta api mini ini terus ditambah, mulai masuk teras belakang rumah sebelum sampai ke pinggiran kolam renang keluarga. Untuk mewujudkan impian ini, dia dibantu beberapa teman yang mendukung kegiatan positif ini.

Pria tersebut dibantu teman-temannya membangun rel kereta impiannya itu selama dua minggu. Sebenarnya ia sudah membangun kereta Lego sejak tahun lalu, tetapi setiap saat ia selalu memperbarui dan memperbesar trek rel kereta itu. ” Saya menambah trek rel, akhir tahun lalu. Sekarang ini lebih besar dan bergerak mengelilingi kolam renang. Saya dibantu teman-teman untuk mewujudkan mimpi ini dan memanfaatkan ini semua, ” tulis pria itu pada narasi video yang juga diunggah di laman UPI.

LOK.

Iklan