Adegan ini tampaknya terlalu indah untuk menjadi kenyataan. Presiden Amerika Serikat Donald Trump berpelukan mesra dengan Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un di jalanan ramai Hongkong. Dua orang yang penampilannya sangat mirip Trump dan Kim, dua tokoh dunia nan kontroversial, menarik perhatian para pejalan kaki di distrik belanja saat warga Hongkong menyambut Imlek, Rabu lalu.

” Matilah Amerika! Mati! ” teriak Kim gadungan yang seorang musisi Hongkong dengan nama depan Howard. Sementara pelakon tokoh Trump juga musisi berusia 66 tahun bernama Dennis Alan.

Howard, 37, Australia-Cina yang meniru pemimpin Korea Utara Kim Jong

Howard, 37, Blasteran China Australia yang meniru pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, berakting mengangkat lengan tangan kirinya.

Sementara untuk tokoh Donald Trump dimainkan

Sementara untuk tokoh Donald Trump ( kiri ) dimainkan musisi Dennis Alan, berujar,  agak repot membentuk wajahnya mirip Trump, dengan bedak dasar warna oranye di wajahnya.

Alan membutuhkan waktu 1 setengah jam untuk mempersiapkan diri menjadi tokoh Trump, terutama membutuhkan bedak dasar berwarna oranye ke wajahnya dan memasang rambut palsu yang khas milik miliarder tersebut. Kim yang asli, pada Tahun Baru, mengancam akan meluncurkan rudal nuklir ke AS.

Reuters / JOY.

Iklan