Sungai Danube yang indah bisa menjadi sangat mematikan pada musim dingin ekstrem seperti saat ini. Sekelompok pemburu akhir pekan lalu mengangkat sebongkah balok es yang didalamnya terdapat bangkai seekor serigala. Diduga, serigala itu terpeleset dan tenggelam di sungai yang airnya sangat dingin dan dalam sekejap membuatnya beku.

Seorang pemburu yang menemukan fox mati terbungkus es di Jerman telah menempatkan itu di acara di depan hotel keluarganya. Franz STEHLE mengatakan kepada kantor berita Deutsche Presse-Agentur bahwa ia menemukan blok yang berisi hewan saat keluar di sebelah sungai Danube di barat daya negara itu pada 2 Januari.

Seorang pemburu bernama Franz Stehle, menemukan serigala mati terbungkus es di Sungai Danube Jerman,  telah menempatkan serigala beku itu di di depan hotel keluarganya. Franz Stehle  mengatakan kepada kantor berita Deutsche Presse-Agentur, bahwa ia menemukan balok es yang berisi serigala mati,  saat berjalan di sebelah Sungai Danube di barat daya negara itu pada 2 Januari.

Para pemburu memperingatkan bahwa Sungai Danube saat ini sangat berbahaya. Salah satu pemburu itu, Franz Stechle, Jumat lalu mengatakan, bongkah es yang berisi serigala itu diangkat dari Danube pada 2 Januari dan dipajang di depan sebuah hotel keluarga di Fridingen.

Miturut Stechle, sebenarnya tidak biasa seekor binatang terjerembab masuk ke Sungai Danube yang dilapisi es. Namun, dia mengatakan pernah menemukan seekor rusa juga mati membeku karena terpeleset masuk Sungai Danube.

AP / JOY.

Iklan