Insiden ini terjadi persis tahun lalu di arena Grand Slam Australia Terbuka. Saat itu, petenis Perancis,Jo-Wilgried Tsonga, tiba-tiba menghentikan pertandingan karena melihat gadis ballkid ( pengambil bola ) menahan tangis tersambar bola. Tsonga kemudian merangkul gadis itu dan mengantarkannya keluar lapangan.

Guiliana mengirim surat kepada petenis Perancis Jo-Wilfries setahun setelah adanya insiden

Guiliana mengirim surat kepada petenis Perancis Jo-Wilfries setahun setelah adanya insiden penghentian pertandingan oleh Jo-Wilfried, karena insiden tersambarnya Guiliana oleh bola tenis yang saat itu dia sedang bertugas sebagai gadis pengambil bola.

Setahun kemudian, Tsonga menerima surat dari si gadis bernama Guilliana. ” Dear Mr Tsonga, saya hanya ingin mengucapkan terima kasih Anda telah mengantarkan saya keluar lapangan. Saya tidak yakin Anda ingat saya, tetapi saya gadis ballkid yang Anda antar keluar lapangan pada laga tahun lalu, ” tulis Tsonga dalam akun Twitter-nya dan diunggah laman BBC, Senin.

Dalam surat kepada Tsonga, Guilliana mengaku mangidap virus yang membuatnya pening saat menjalankan tugas. Guilliana berharap Tsonga sukses di ajang kali ini. Sayang Tsonga tersingkir oleh Stan Wawrinka di perempat final.

JOY.

Iklan