Seorang mantan karyawan otoritas transportasi publik Vienna Lines, Austria, berusia 36 tahun, Minggu ( 22/1 ), ditangkap polisi setelah berhasil melarikan trem yang sedang berhenti istirahat sejenak karena sopirnya mampir ke toilet umum. Setelah berhasil melewati dua  pemberhentian, otoritas transportasi publik Vienna Lines segera mematikan jaringan listrik trem karena ia tidak bisa dihentikan. Mantan karyawan yang dipecat beberapa tahun lalu itu hanya mengaku tindakannya spontan karena tiba-tiba ada dorongan mengendarai trem setelah melihat trem itu kosong.

Trem sedang berhenti di halte, tiba-tiba dilarikan orang tak dikenal, saat pengemudio trem sedang ada di toilet.

Trem sedang berhenti di halte Vienna, tiba-tiba dilarikan orang tak dikenal, saat pengemudi trem sedang ada di toilet. Trem baru bisa dihentikan setelah jaringan listrik trem dimatikan otoritas Vienna Lines.

Tidak ada motif lain. Juru bicara kepolisian, Irina Steirer, mengaku masih belum tahu motif pelaku sebenarnya. Kepolisian Vienna tidak merilis nama karyawan yang telah membuat heboh tersebut karena undang-undang negara Austria tidak mengizinkan.

AP / LUK.

Iklan