Selama lima tahun terakhir, Alesandel Rodriguez ( 31 ) tidak pernah membayar biaya tol penyeberangan E-ZPass di The George Washington Bridge, Amerika Serikat. Tunggakannya mencapai 56.240 dollar AS ( sekitar Rp 752 juta ), belum lagi ditambah biaya denda. Situs UPI melaporkan, Minggu ( 22/1 ), Rodriguez ditahan atas kasus pencurian terhadap jasa layanan sebanyak 888 kali pelanggaran.

Ilustrasi : Handining, Alesandel Rodriguez terpasa dihentikan polisi dan harus membayar denda

Ilustrasi : Handining, Alesandel Rodriguez terpaksa dihentikan polisi dan harus membayar denda pelanggaran tol penyeberangan E-ZPass.

Juru bicara Kepolisian Otoritas Pelabuhan New York dan New Yersey, Joseph Pentangelo, menjelaskan, kepolisian berhasil melacak mobil tahun 2014 milik Rodriguez meski di mobilnya tidak terpasang pelat nomor pada bagian depan dan belakang. Rodriguez diringkus saat sedang melawati jalur tol E-ZPass tanpa membayar, Sabtu. Mobilnya ketahuan karena ada tanda surat izin New York di balik kaca depan yang sudah kedaluarsa, 15 Desember lalu.

Rekening E-ZPass milk Rodriguez pun sudah dicabut. Kasus serupa terjadi dua pekan sebelumnya dengan pelaku Julian Garcia ( 42 ) yang tidak membayar uang tol hingga 12.000 dollar AS 9 Rp 160 juta ) di lokasi yang sama dengan Rodriguez.

LUK.

Iklan