Malang nian nasib boneka raksasa beruang Teddy ini, dicampakkan begitu saja di dekat tempat sampah. Beruntung dia menjadi selebritas setelah fotonya menjadi viral. Boneka Teddy bernama Rupert menjadi perbincangan di dunia maya karena teronggok nelangsa di lorong Wicker Park, Chicago, Amerika Serikat, di sebelah tong sampah.

Foto Rupert sampai ke jangkauan Jonathan Reno, yang memberikan boneka raksasa itu kepada DJ George Rizzio, akhir Februari lalu. Miturut Reno, boneka tersebut merupakan maskot tidak resmi dari Trap House, pesta DJ mingguan di Chicago. Namun, boneka itu dibuang oleh karyawan Crocodile Lounge tempat pesta itu biasa digelar sampai kemudian pindah ke Sound Bar di River North.

20 Januari (UPI) - A berukuran raksasa boneka beruang telah diselamatkan oleh pemiliknya setelah foto menyedihkan itu berbaring dibuang di sebelah tempat sampah Chicago pergi virus online.

Boneka beruang ukuran raksasa diselamatkan Jonathan Reno. Saat ditemukan, boneka beruang itu tergeletak menyedihkan berbaring di sebelah tempat pembuangan sampah di Chicago, 20 Januari. Foto : UPI.

” Tampaknya pemilik Crocodile tidak menyukai boneka itu, “ujar Rizzio, seperti dikutip laman UPI, akhir pekan lalu. Reno kemudian meminta rekannya menyelamatkan boneka Rupert, sehari sebelum petugas mengambil sampah di lokasi tersebut. Rupert kemudian dicuci di Greenspin Cleaners dan menghabiskan biaya 175 dollar AS dan kini boneka Rupert siap beraksi kembali di pesta Trap Hous, Selasa esok.

” Boneka Rupert telah diselamatkan dan kini berada di pencucian. Hari yang menyedihakn melihat dia berada di pinggir jalan, ” ujar Reno pada Rabu pekan lalu.

UPI / JOY.

Iklan