Atlet Italia, Homar Leuci, memecahkan rekor ” terjatuh naik sepeda statis di dalam air ‘ dengan melakukan ” perjalanan ” sejauh 855 meter hanya dengan sekali tarikan napas. Leuci memanjat tangki air yang diisi air, lalu menarik napas panjang sebelum membenamkan dirinya ke sepeda statis dan mengayuh perlahan selama 4 menit untuk memecahkan rekor.

Pengendara sepeda bawah air Italian pecah sendiri Guinness World Record-nya dengan bersepeda 2.800 kaki pada sepeda stasioner dalam satu napas. Ilomar LEUCI menyelesaikan feat tentang Lo Tampilkan Dei Rekam seri video mingguan Italia di mana ia mencatat rekor dunia sebelumnya 2.516 kaki 4 inci (767 meter) empat tahun earlier.Screen capture / Guinness World Records / YouTube.

Pengendara sepeda bawah air Italia, Homar Leuci memecahkan rekor atas namanya sendiri. Ia bersepeda sejauh 2.800 kaki dengan sepeda stasioner dalam air, dengan sekali tarikan satu napas. Ia mencatat rekor dunia sebelumnya dengan jarak sejauh 2.516 kaki 4 inci (767 meter) empat tahun lalu. Screen capture / Guinness World Records / YouTube.

Laman UPI melaporkan, Leuci menyelesaikan upayanya dalam acara Lo Show Dei Record mingguan, di mana rekor sebelumnya tercatat sejauh 767 meter, yang dibuat empat tahun lalu.

JOY.

Iklan