Perbuatan mulia dilakukan seorang pemilik warung piza di Genoa, Italia. Adalah Simone Di Maria, pemilik warung piza La Pizza di Egizio. Ia menerima ucapan terima kasih dari warga karena membagikan piuza secara gratis kepada para pengguna kendaraan bermotor yang tengah melintas di tengah kemacetan di musim dingin.

pria Italia tangan keluar pizza gratis untuk pengendara terjebak dalam lalu lintas

Pria Italia, Simone Di Maria ringan tangan membagikan pizza gratis untuk pengendara mobil yang terjebak dalam lalu lintas macet di Genoa Italia.

Tidak saja pengendara mobil yang mendapat piza gratis, pejalan kaki pun mendapat pizza gratis dari Simone Di Maria.

Tidak saja pengendara mobil yang mendapat piza gratis, turis yang berjalan kaki di trotoar pun mendapat pizza gratis dari Simone Di Maria.

” Anda tidak dapat meninggalkan orang lain kelaparan pada waktunya makan malam, ” kata Di Maria. Melalui media sosial, tersebar foto Di Maria yang berjalan membagikan piza-pizanya kepada para pengguna jalan.

Salah satu pengguna media sosial Facebook yang tinggal di luar Genoa merasa sangat tersentuh dengan tindakan Di Maria. Sebagaimana dikutip upi.com, ia ingin Di Maria mendapatkan penghargaan dari pemerintah setempat.

UPI / BEN.

Iklan