Seorang pria asal Sanibel, Florida, Amerika Serikat, yang sedang bermain kayak di lepas pantai Bownman di Samudra Atlantik sembari menebar pancing mendadak dikejutkan oleh mata pancingnya yang bergerak-gerak. Pria  bernama Jacob Spencer tersebut kemudian menggulung alat pancingnya yang ternyata sangat berat. Saking beratnya dan tak mampu menggulung kembali pancingnya, Spencer memutuskan untuk menarik kayaknya ke pantai.

Watch: Kayaker tangkapan dan rilis lemon hiu off Florida pantai - UPI.com

Jacob Spencer sedang bermain kayak sambil memancing, dikejutkan dengan hiu lemon yang terkena pancingnya. Hiu Lemon lalu dilepas kembali menuju laut di pantai Bownman Samudera Atlantik. Foto : UPI.com

Di pantai ia terkejut karena ternyata mata pancingnya mengenai seekor hiu lemon. Video yang diunggah Spencer di Youtube dan juga ditayangkan di laman UPI mempertontonkan bagaimana Spencer memamerkan tangkapan besarnya yang ternyata seekor hiu lemon.  Hiu tersebut tidak terlalu besar sehingga Spencer bisa menariknya ke pantai dan berfoto sejenak dengan hasil tangkapannya hari itu.

Tak lama kemudian, Spencer kembali menarik si hiu dan membawanya kembali ke laut. Setelah sampai di air yang agak dalam, Spencer melepas hiu yang segera berenang menjauhi pantai. Upaya melepas hiu tersebut sempat terekam oleh kamera bawah air.

UPI /LOK.

Iklan