Tak hanya manusia yang stres jika dikurung di dalam suatu ruangan. Seekor anjing pun rupanya mengalami stres saat dikurung di sebuah kamar. Anjing itu pun berusaha melarikan diri, keluar dari rumah pemiliknya. Anjing berhasil kabur.

Seorang pemilik anjing piaraan di Minsk, Belarus, berupaya menjawab pertanyaan, bagaimana anjingnya bisa keluar rumah? Karena penasaran bagaimana anjingnya bisa keluar rumah, si pemilik kemudian merekam aksi anjing miliknya saat anjingnya yang kabur itu kembali ke rumahnya. Dalam video yang juga ditayangkan di laman UPI, ternyata anjing melarikan diri keluar dari ruangan atau rumah dengan membuka jendela ruangan si rumah pemiliknya.

Seekor anjing pintar membuka jendela di rumah pemiliknya. Screenshot: JukinMedia.

Seekor anjing pintar berusaha membuka jendela di rumah pemiliknya.  Ia stres karena tidak bisa keluar rumah. Screenshot: JukinMedia.

Bagi seekor anjing yang memiliki empat kaki, tak mudah membuka jendela tersebut. Dalam tayangan video tersebut, si anjing berulang kali berusaha membuka jendela dan mengendus-endus jendela tersebut sebelum akhirnya menggunakan mulutnya untuk membuka pegangan jendela tersebut.Anjing yang pintar itu pun berhasil kabur, melarikan diri dari ruangan tempat dia dikurung.

UPI / LOK.

Iklan