Seorang pemilik toko serba ada di Toronto, Kanada, dibikin pusing gara-gara kecurian permen di tokonya.Usut punya usut, ternyata pelaku pencurian di tokonya adalah beberapa tupai. Sebuah video yang diunggah ke Youtube pada 19 Nopember 2016 menunjukkan rekaman aksi seekor tupai yang masuk ke toko Luke’s Grocery dan mencuri permen seharga 1,8 dollar Kanada.

Setelah cokelat didapat, tupai meloncat ke dahan pohon di belakang toko, menikmati cokelat gratis curiannya.

Setelah cokelat didapat, tupai meloncat ke dahan pohon di belakang toko, menikmati cokelat gratis curiannya.

Pemilik Toko Ini Minta Bantuan Karena Puluhan Coklatnya Dicuri Oleh Makhluk Lucu Ini

Pemilik toko hanya bisa melihat rak cokelatnya berantakan sehabis digasak tupai yang mengambil cokelat dalam rentang waktu dua atau tiga kali selama seminggu. Pemilik toko akhirnya minta bantuan penjinak satwa liar, karena Coklatnya telah raib dari rak paling bawah.

Tupai itu lalu melarikan diri ke jalanan depan toko tersebut. ” Mendekati musim dingin, kami biasanya menutup pintu toko. Namun, kadang-kadang kami membuka pintu untuk mendapatkan udara segar atau untuk mengirim barang. Saat itulah pencurian terjadi, ” demikian deskripsi video yang juga ditayangkan di laman UPI.

Dalam satu minggu, pencurian terjadi dua atau tiga kali. Biasanya dilakukan oleh seekor atau beberapa tupai yang mencuri permen-permen cokelat yang diletakkan di raki bagian bawah toko itu.

UPI /LOK.

Iklan