Pasti ada alasan mengapa binatang tidak mengenakan pakaian layaknya manusia. Polisi di Tampa, Florida, Amerika Serikat, mengumkan, seekor anjing bernama Scarface ditangkap dan dibawa ke penampungan anjing karena menyerang satu keluarga yang mencoba untuk mengenakan sweter kepada anjing itu. Polisi menjelaskan, anjing pit bull tersebut menggigit perempuan berusia 52 tahun yang mencoba memasangkan sweter kepadanya.

Suami perempuan itu mencoba menarik Scarface tetapi anjing itu berbalik dan menyerang pria tersebut. Aksi Scarface berlanjjut dengan menyerang anak laki-laki pasangan itu yang berusia 22 tahun saat pemuda itu mengambil pisau dan mencoba melukai anjing itu. Ayah, ibu, dan anak yang terluka itu berhasil keluar rumah dan menginggalkan Scarface di halaman belakang, lalu pergi ke rumah sakit.

Brenda Guerrero digambarkan dengan anjing, Scarface, sebelum serangan (Foto: Facebook)

Brenda Guerrero berfoto bersama dengan anjing, Scarface, sebelum dia digigit karena berusaha mengenakan sweter ke  Scarface. (Foto: Facebook)

Petugas pengendalian binatang yang datang kemudian menembak Scarface dengan obat bius, tetapi anjing itu masih mampu berlari ke dalam rumah. Polisi kemudian mengejarnya dan menggunakan pistol kejut melumpuhkan anjing tersebut. Petualangan Scarface pun berakhir.

AP / WAS.

Iklan