Untuk kedua kalinya berturut-turut, kelahiran bayi kembar pada malam pergantian tahun di San Diego, California, Amerika Serikat, menarik perhatian media. Meski bayi kembar itu lahir hanya selisih beberapa menit, keduanya lahir di hari yang berbeda. Otomatis berarti lahir di tahun berbeda.

Stasiun televisi KFMB-TV melaporkan, dua bayi kembar perempuan yang langsung menjadi populer itu lahir di Rumah Sakit Ibu dan Anak Sharp Mary Birch, San Diego. Bayi pertama lahir pada 31 Desember 2016 pukul 23.56 atau empat menit sebelum pergantian tahun dan bayi kedua lahir pada 1 Januari 2017 selepas tengah malam. Keluarga bayi kembar tersebut tidak bersedia memberikan komentar.

Bayi kembar lahir  di hari berbeda empat menit  jelang tutup tahun 2016. Saudara kembarnya lahir lepas tengah malam tahun 2017.

Bayi kembar lahir di hari berbeda empat menit jelang tutup tahun 2016. Saudara kembarnya lahir lepas tengah malam tahun 2017.

Setahun sebelumnya, bayi kembar perempuan dan laki-laki lahir berselisih tiga menit. Masing-masing dua menit sebelum dan semenit sesudah pergantian tahun di Kaiser Permanente Zion Medical Center, San Diego. Selamat datang bayi kecil…..

Iklan