Jika cinta sudah bicara, tak ada yang mustahil. Seperti Ruslan Nurtdinov ( 40 ) yang nekat menabrak pintu pagar terminal Bandara Kazan, Kamis, sekitar 820 kilometer timur Moskwa, Rusia. Dengan mobil sebagian rusak, Nurtdinov mengendarai mobilnya melewati bagian check in, pintu keberangkatan. Ia berhenti di depan pelintasan kereta antarterminal.

Seorang pria Rusia 40 tahun mengatakan ia merencanakan rute-hati untuk menyambut seorang wanita yang tiba dengan kereta api. Sayangnya, bahwa rute membawanya melalui bandara.

Seorang pria Rusia, Ruslan Nurtdinov ( 40 )  mengatakan kepada pers, ia merencanakan menjemput pacarnya di bandara. Sayangnya, bahwa rute yang membawanya melalui bandara berliku-liku. Dalam kondisi mabuk  ia memutuskan memarkir sedannya di depan terminal kedatangan. Padahal area itu harus steril dari parkir mobil. Untuk itulah ia kena tilang dan disidang di pengadilan Kazan.

Pengelola bandara menyebutkan, Nurtdinov saat itu sedang mabuk. ” Saya harus sampai di depan pintu kereta karena mau membuktikan cinta saya. Itu cara saya menjemput pacar saya di situ, ” kata Nurtdinov kepada pengadilan, Jumat.

AP / LUK.

Iklan