Pada Jumat pagi yang tenang di Hudson, New York, seorang warga terkejut melihat perempuan tua duduk di kursi depan mobil di lapangan parkir mengenakan masker oksigen. Khawatir dengan keadaan nenek itu, warga tersebut menelepon polisi, mengabarkan bahwa perempuan itu nyaris membeku. Times Union, surat kabar yang beredar di wilayah Albany, ibu kota Negara Bagian New York, mengabarkan, polisi Hudson bergegas menuju lapangan parkir dan menemukan mobil itu.

(Credit: Hudson, New York Police Department)

Ternyata yang duduk dalam mobil adalah maneken boneka nenek tua sebagai alat peraga milik perusahaan penjual alat kesehatan. Boneka ditinggalkan pemilik mobil lalu menguncinya. (Credit: Hudson, New York Police Department)

Seorang polisi bertindak cepat memecahkan kaca jendela, lalu membuka pintu, hanya untuk menemukan perempuan itu ternyata adalah maneken yang sangat mirip manusia. Aksi polisi itu mengejutkan pemilik mobil, seorang penjual peralatan kesehatan yang menggunakan boneka itu sebagai alat peraga. Kepala polisi mengatakan, pria itu tak bisa percaya polisi memecahkan kaca mobil untuk menolong boneka.

AP / WAS.

Iklan