Persaingan usaha bisa membuat orang melakukan hal konyol, bahkan bagi warga usia lanjut. Surat kabar Connecticut Post memberitakan, Agron Komoni, pemilik kios pangkas rambut Agron’s Barbershop di Wilton, Connecticut, Agustus lalu, mengalami masalah dengan kunci pintu kiosnya. Saat itu, dia menemukan potongan kunci tertinggal di lubang kunci.

Generasi ketiga tukang cukur Agron Komoni di toko Danbury Jalan nya.

Generasi ketiga tukang cukur Agron Komoni di kios cukurnya yang berada di Jalan Danbury, terlihat santai. Ia sedang ada masalah dengan pesaingnya, Frank Dimarino yang juga menjalankan usaha pangkas rambut, Razor’s Edge. Kios pangkas rambut miliknya sering dijahili Frank DiMarino.

Beberapa pekan kemudian, dia tempat sama ditemukan ptongan tusuk gigi. Setelah empat kali mengalami kejadian serupa, Komoni memasang kamera pengawas dan memberi tahu polisi. Ternyata pelakunya adalah Frank DiMarino ( 80 ).

Pemilik kios pangkas rambut Razor’s Edge, yang hanya berjarak tak sampai 100 meter dari kios milik Komoni itu, tertangkap video mengerjai lubang kunci kios Komoni pada 4 Desember. DiMarino akhirnya menyerahkan dirikepada polisi. Iseng amat, Mbah…..

AP / WAS.

Iklan