Seorang istri anggota militer AS yang juga ibu empat anak, punya cara tersendiri untuk menyertakan suaminya yang sedang bertugas di Asia di dalam foto Natal mereka. Brandon Sistrunk terpaksa merayakan Natal di tempatnya bertugas karena tugasnya baru habis bulan depan. Iri kepada rekan-rekannya yang mengirimkan foto keluarga menjelang Natal, istri Brandon, Riset Bawah Air Antartika. berniat membuat foto keluarga dengan menyertakan suaminya.

Kerinduan Ashey tanpa kehadiran sauminya, Brandon Sistrunk saat merayakan Natal bersama keluarga, membuatnya sedih berkepanjangan. Dengan ide brilian, Ashley menciptakan foto ucapan Natal kepada sahabatnya, dengan menempelkan foto suaminya lewat editing foto di Photoshop.

Kerinduan Ashey tanpa kehadiran sauminya, Brandon Sistrunk saat merayakan Natal bersama keluarga, membuatnya sedih berkepanjangan. Dengan ide brilian, Ashley menciptakan foto ucapan Natal kepada sahabatnya, dengan menempelkan foto suaminya lewat editing foto di Photoshop. Jadilah foto keluarga ini bisa menghibur Ashely sementara waktu merayakan Natal bersama anak-anak, tanpa kehadiran suami tercinta, Brandon Sistrunk yang saat ini sedang bertugas di Asia sebagai anggota militer Amerika Serikat.

Maka, dia meminta Brandon berfoto dengan papan bertuliskan ” Merry “, sementara Ashley dan empat anaknya memegang papan bertuliskan ” Christmas “. Setelah digabungkan secara digital, jadilah foto unik keluarga Sistrunk dengan bersama-sama memegang tulisan ” Merry Christmas “.

Foto unik keluarga ini menjadi viral sejak diunggah ke Instagram pekan lalu. Ashley mengatakan, dia ingin ” memberikan cahaya kepada separuh yang lain ” di keluarga militer.

AP / JOY.

Iklan