Benar-benar perbuatan yang tidak layak ditiru. Dua laki-laki mencuri truk sampah dan menggunakannya untuk mencuri mesin anjungan tunai mandiri alias ATM di sebuah supermarket di Pennsylvania. Aksi itu diketahui dari kamera pengawas.

Kedua laki-laki itu memasuki supermarket Bill’s Shop Rite pada dini hari, pukul 01.53 dengan menutupi wajah mereka menggunakan topeng ski. Sebagaimana dilaporkan media The Times Tribune, dengan menggunakan sarung tangan, keduanya mengikatkan rantai ke sebuah mesin ATM dan berusaha menarik mesin itu keluar dari toko. Dalam prosesnya, mereka juga memecahkan pintu kaca di tempat perbelanjaan itu.

 2 pencuri asal Clewiston, Florida, AS dikabarkan telah melakukan tindakan amat berani.


Dua pencuri asal Clewiston, Florida, AS dikabarkan telah melakukan tindakan amat berani, yang mencuri mesin ATM dengan menggunakan mobil bak sampah. Kondisi mesin ATM tergeletak di tempat kejadian perkara, sementara dua pencuri tidak diketahui keberadaannya.

Kamera pengawas di supermarket merekam detik-detik pencuri yang mengenakan tutup kepala, mendekati mesin ATM.

Kamera pengawas di supermarket merekam detik-detik pencuri yang mengenakan tutup kepala, mendekati mesin ATM.

Kepolisian setempat melaporkan, Jumat ( 2/12 ), mesin ATM tersebut ditemukan tergeletak di jalanan di dekat tempat kejadian. Ada bekas nyata perampokan dan pembobolan atas mesin itu. Sementara kedua orang nekat itu beserta truk sampah yang diduga mereka gunakan belum diketahui keberadaannya.

Kepolisian menyatakan bahwa kendaraan itu adalah milik Thornhurst County Club Estates. Perusahaan itu melaporkan telah kehilangan kendaraannya.

BEN.

Iklan