Puluhan angka satu dan nol yang dicongkel dari tembok atau pagar rumah di Philadelphia, Amerika Serikat, akhirnya ditemukan. Situs berita Billy Penn melaporkan, kantong sampah berwarna putih berisi 83 nomor rumah terbuat dari logam ditemukan Senin lalu. Kantong ditinggalkan di halaman rumah Meghan Haley di Kensington timur.

Meghan Haley mengambil nol yang salah satu dari puluhan dijatuhkan di terasnya awal

Meghan Haley mengambil logam angka nol salah satu dari puluhan logam angka yang dijatuhkan di teras rumahnya September lalu. Kumpulan logam angka penanda nomer rumah itu dicongkel oleh orang tak dikenal, untuk tujuan apa, tidak dijelaskan oleh Situs Berita Billy Penn.

Haley pada September lalu memublikasikan rekaman video keamanan yang memperlihatkan seorang laki-laki dan perempuan berkeliling dari rumah ke rumah di Kensington, mencongkel angka satu dan nol dari dinding rumah. Haley mengatakan tak tahu apakah kantong berisi 56 angka satu dan 27 angka nol itu dikembalikan oleh si pencuri atau ditemukan oleh orang yang baik hati mengembalikannya.

Tidak diketahui pula mengapa angka satu dan nol itu diambil. Haley dan para tetangganya menduga angka-angka itu digunakan untuk pameran seni instalasi.

Billy Penn / Handining.

Iklan