Ada baiknya menghabiskan libur panjang tutup tahun 2016 dan sambut tahun baru 2017, kita merawat tanaman di kebun, sekalian memangkas daun dan ranting yang sudah lapuk dimakan rengat, agar tanaman kembali ramping dahannya. Selain memangkas ranting, menyiangi rumput yang tumbuh di sekitar tanaman, ada baiknya juga memupuk tanaman dengan pupuk kandang, pupuk organik dan yang tak kalah penting pupuk reiki sebagai suplemen untuk menyuburkan tanaman.

Jika semua sahabat sehat dengan reiki termasuk petani penghasil pepaya, mangga, pisang, nanas, alpukat yang saat ini sudah merasakan manfaat hasil berkebun dengan penghasilan dari budidaya tanaman buah, jika Anda praktisi reiki, tentu pernah mengenal istilah materialisasi reiki untuk membantu tanaman subur setelah diberi pupuk kandang. Reiki sebagai energi penyembuh penyakit, juga bermanfaat untuk menghilangkan gangguan penyakit pada tanaman. Tanaman yang sudah lama berbuah, pasti mutu buahnya menurun, dengan penampilan buah mengecil dan terkadang ada ulat buah bersarang di dalam  buah, sehingga tak layak dikonsumsi.

Karena itu, dalam kesempatan luang ini, ada baiknya saya, Anda semua sahabat sehat dengan reiki, kembali mereiki tanaman agar pertumbuhan buah kembali baik, bebas dari hama penyakit. Langkahnya, kedua telapak tangan kita arahkan ke pohon dengan jarak 3 cm. Akses reiki dengan baik, biarkan mengalir apa adanya lewat chakra mahkota, memancar keluar lewat chakra kedua telapak tangan agar energinya menyentuh tanaman buah secara keseluruhan, mulai dari akar, batang, ranting, daun dan bakal buah, jika waktunya pohon ini berbuah.

Contoh bagaimana mereiki tanaman sejak masih kecil, hingga tumbuh berkembang.

Contoh bagaimana mereiki tanaman sejak masih kecil, hingga tumbuh berkembang.

Jika peka, maka energi reiki akan mengalir dengan deras, membungkus tanaman dengan rapat. Alirkan reiki ini kurang lebih sepuluh menit. Jika mereiki 1 tanaman mudah, tapi jika tanaman buah ada di kebun seluas 1/4 hektar, bagaimna caranya ? Untuk ini ditempuh cara, Anda cukup berdiri di tepi areal kebun buah, misalnya areal perkebunan buah pepaya California, arahkan kedua belah telapak tangan ke salah satu pohon pepaya California sebagai sample pengaliran energi reiki.

Merawat tanaman buah sama baiknya dengan merawat tubuh, agar tetap sehat. Reiki untuk tanaman buah bisa kita alirkan ke batang pohon, atau ke bagian akar, daun, ataupun ke buahnya.

Merawat tanaman buah sama baiknya dengan merawat tubuh, agar tetap sehat. Reiki untuk tanaman buah bisa kita alirkan ke batang pohon, atau ke bagian akar, daun, ataupun langsung ke buahnya.

Berikan afirmasi, ” Energi reiki mengalir ke sample pohon pepaya California, energinya menyebar, menular ke sesama pohon pepaya lain di areal kebun ini, pohon tumbuh subur, bebas dari hama pohon dan lalat buah.”  Untuk ini alirkan reiki selama 20 menit. Biarkan reiki bekerja mengalir ke seluruh tanaman pepaya lewat sample 1 pohon pepaya yang kita aliri reiki. Selain mereiki tanaman, yang tak boleh dilupakan adalah memberi pupuk kandang sebagai pupuk organik dan sekam bakar yang lebih dulu kita persiapkan.

Iklan