Jika calon praktisi reiki sudah mendaaptkan attunement reiki, dengan sendirinya yang bersangkutan sejak saat itu sudah menjadi praktisi reiki. Lantas langkah selanjutnya apa setelah mendapat inisiasi reiki dari Reiki Master ? Langkah pertama dan sederhana adalah mencoba merasakan sensasi vibrasi reiki dengan cara menempelkan kedua telapak tangan pada bagian tubuh.

Saat kedua telapak tangan ditempelkan pada bagian tubuh, jika peka akan sensasi getaran energi, akan diraskan pada tubuh fisik mengalirnya hawa panas, hangat, dingin bahkan getaran hawa itu akan menyebar ke seluruh tubuh. Terkadang praktisi merasakan mengalirnya keringat berlebihan keluar tubuh, namun ada juga yang merasakan dingin menggigil dan sensasi itu akan menghilang dengan sendirinya. Ada juga yang merasakan getaran energi itu akan terus mengalir di luar aktivitas praktek reiki, misalnya saat sedang memasak, mengasuh anak, dan akhirnya sensasi energi itu hilang dengan sendirinya.

Jika mengalami hal itu tak usah panik, cemas, teruskan praktekkan reiki dengan baik. Untuk sehat itu mudah gayanya. Jika medis kedokteran mengharuskan pola makan sehat, pikiran sehat ( positif ) tentu badan harus digerakkan dalam olahraga, maka teknik penyembuhan alternatif reiki, mengharuskan praktisinya juga melakukan praktek reiki, syukur bisa dipraktekkan sehabis berolah raga.

Seperti dijelaskan dalam buku Reiki yang ditulis olah pakar energi reiki,  bahwa Energi Reiki merupakan energi positif mampu mengikis atau menghilangkan berbagai energi negatif penyakit yang hendak menyerang praktisi reiki. Energi positif reiki yang mudah diakses praktisi reiki sejak yang bersangkutan duduk di level dasar reiki, dia akan mampu juga mengalirkan energi reiki itu untuk orang lain. Bisa dialirkan pada keluarga, teman anda atau orang-orang disekitar Praktisi Reiki.

Praktek reiki bisa juga dilakukan saat menumpang pesawat terbang dalam perjalanan jauh, Agar tak jenuh dengan kondisi jet-lag, ada baiknya sambil rebahan di kursi penumpang, kedua tangan ditempelkan pada tubuh. Reiki tetap mengalir di dalam pesawat terbang, Diharapkan setelah penumpang turun pesawat, badan tetap sehat, bugar dan siap beraktifitas di darat.

Praktek reiki bisa juga dilakukan saat menumpang pesawat terbang dalam perjalanan jauh, Agar tak jenuh dengan kondisi jet-lag, ada baiknya sambil rebahan di kursi penumpang, kedua tangan ditempelkan pada tubuh. Reiki tetap mengalir di dalam pesawat terbang, Diharapkan setelah penumpang turun pesawat, badan tetap sehat, bugar dan siap beraktifitas di darat.

Pancaran Vibrasi Energi Positif dari Seorang Praktisi Reiki mampu memanipulasi energi disekitarnya menjadi lebih positif. Sehingga Orang-orang disekitar praktisi reiki tersebut akan dipenuhi dengan energi positif dan melindunginya dari Energi Negatif. Dalam buku reiki juga diulas selain untuk mengatasi atau membuang energi negatif penyakit, energi reiki bisa juga digunakan untuk hal positif, yaitu materialisasi reiki.

Jika Anda memiliki cita-cita, harapan, atau impian yang ingin Anda wujudkan (materialisasikan), Rei Ki Juga mampu menjadi sarana yang efektif untuk mewujudkan cita-cita Anda tersebut. Nah…harapan sehat dengan reiki kundalini di awal tahun 2017 ini, ada baiknya Anda lebih dulu menyehatkan tubuh lewat praktek reiki agar gangguan penyakit ( jika ada ) bisa dihilangkan menuju sembuh. Syukur jika dalam sebuah keluarga ada yang menjadi praktisi reiki, dia bisa memberikan pertolongan pertama jika ada anggota keluarga yang sakit  sebelum dia  dibawa ke rumah sakit untuk selanjutnya ditangani tim medis kedokteran.

Sekarang yang Anda butuhkan adalah kemauan untuk belajar. Adalah wajar setiap orang  memiliki rasa dan keinginan untuk menjadi lebih baik, sukses, bahagia dan sejahtera dan tentu saja sehat di tahun 2017, jika dia bisa  menguasai Rei Ki setelah dibimbing oleh Master Reiki. Karena itu teruskan praktek reiki di waktu luang Anda dengan tak melupakan tugas utama, sebagai pimpinan keluarga, anggota keluarga, dan menjadi bagian masyarakat luas di tempat tinggal Anda masing-masing, dalam kondisi sehat bugar, jauh dari gangguan penyakit, Amin….

Iklan