Mencari anggota polisi yang berkualitas, yang kuat fisik dan memiliki kemampuan menembak jitu, tidaklah mudah. Kepolisian di Fort Worth, Texas, Amerika Serikat, saat ini sedang merekrut calon angota polisi. Departemen Kepolisian Texas pun mengunggah sebuah video dari seorang calon polisi yang gagal dalam perekrutan tersebut.

Siapa dia ? Ternyata bintang film Star Wars Stormtrooper yang gagal dalam perekrutan itu. Video yang diunggah di Facebok dan ditayangkan juga di laman UPI mempertontonkan seorang polisi dari Departemen Kepolisian Fort Worth yang tengah berusaha mengajari Stormtrooper bagaimana cara menembak yang akurat di lapangan tembak.

Namun, dalam video itu, Stormtrooper berkali-kali gagal membidik sasaran di lapangan tembak itu sampai kemudian si polisi itu memberikan contoh beberapa kali tembakan dan dan tepat jatuh di daerah sasaran tembak. ” Kami masih menyentak pemicu, ” kata petugas polisi yang mendampingi Stromtrooper. Stromtrooper pun mengelak kegagalannya dan mengatakan bahwa posisi polisi itu lebih dekat dengan sasaran tembak.

Sebuah Stormtrooper mendapat pelajaran menembak dari seorang perwira polisi Fort Worth. Screenshot: Fort Worth Police Department / Facebook

Stormtrooper mendapat pelajaran menembak dari seorang perwira polisi Fort Worth. Screenshot: Fort Worth Police Department / Facebook

Akhirnya Stromtrooper melepaskan tembakan sembari terus melangkah maju beberapa kali hingga sampai akhirnya ia berhasil menembak dada sasaran tembak itu. Ia pun membalikkan badan menghadapi petugas polisi yang mendampingingya, tanpa sadar ia melepas tembakan yang ternyata terarah ke Sith Lord Darth Vader yang tiba-tiba muncul di lapangan tembak.

Setiap kali Strormtrooper gagal menembak sasaran, instruktur dengan sabar memberi pengarahan

Setiap kali gagal menembak sasaran, perwira instruktur dengan sabar memberi pengarahan kepada Stormtrooper.

Lord Darth Vader pada Desember 2015 gagal bergabung dengan Departemen Kepolisian Fort Worth, Texas. Video perekrutan polisi tersebut dimaksudkan untuk promosi film terbaru Star Wars Rogue One yang akan ditayangkan perdana pada 16 Desember 2016. Sebuah cara promosi yang bagus untuk menarik rasa penasaran penonton agar menonton film Star Wars.

UPI / LOK.

Iklan