Seekor macan di Taman Nasional Jim Corbett di Uttarakhand, India, terlihat dalam rekaman kamera tiba-tiba berusaha menyerang seekor gajah yang membawa turis di atas punggungnya dan sedang berjalan-jalan menikmati taman nasional tersebut. Tayangan video di laman UPI menunjukkan seekor macan, yang sebelumnya duduk di semak-semak, tiba-tiba berlari ke arah seekor gajah yang membawa turis. Begitu macan itu maju hendak menyerang si gajah, sebuah jip yang terus mengawasi aksi si macan tadi bergerak maju menghalau upaya macan menyerang gajah tersebut.

Harima batal menyerang turis yang sedang naik gajah besar, akhirnya diusir petugas taman safaril, berlari masuk  hutan lewat rawa\rawa/

Harimau batal menyerang turis yang sedang naik gajah besar, akhirnya diusir petugas taman safaril, berlari masuk hutan lewat rawa-rawa.

Macan pun sepertinya kaget karena dua hal. Pertama, gajah tersebut ukurannya sangat besar. Kedua,  ia juga terkejut karena dihalau oleh para penjaga hutan yang berdiri di atas jip dengan bak terbuka itu.

Melihat musuh yang hendak diserang itu berukuran sangat besar ketimbang dirinya, macan itu pun mengurungkan niatnya. Ia tak berani berlaku agresif lagi karena sepertinya berhitung kekuatan menghadapi tubuh gajah yang sangat besar. Macan itu pun berlari masuk ke semak-semak, rumput yang tinggi, kemudian menghilang ke dalam hutan.

UPI / LOK.

Iklan