Jika menemukan benda yang mencurigakan, biasanya orang akan melapor kepada polisi. Itu pula yang dilakukan seorang pria asal Queensland, Australia. Pria itu membawa seorang pria asal Queensland, Australia.

Pria itu membawa seekor ubur-ubur ke kantor polisi yang ia yakini sebagai sebuah implan payudara. Laman UPI melaporkan, pria tersebut membawa sebuah obyek bulat yang ia yakini sebagai bukti pembunuhan sebelum membawanya ke kantor polisi di Sunshine Coast. Polisi Sunshine Coast mengatakan, semua petugas polisi di pos polisi Maroochydore sedang berada di sana dan selalu waspada.

Jadi, ketika ada warga yang melaporkan bahwa ia menemukan sesuatu yang kemungkinan bukti pembunuhan, mereka pun segera merespon. ” Pria itu curiga kalau implan payudara itu berasal dari seseorang yang kemungkinan telah dibunuh, ” kata polisi Sunshine Coast. Petugas polisi pun kemudian menerima obyek misterius tersebut.

Colin Sparker dari Surf Life Saving Queensland menerima benda misterius dari seorang pria Australia, yang dikatakannya sebagai implan payudara.

Colin Sparker dari Surf Life Saving Queensland menerima benda misterius dari seorang pria Australia, yang dikatakannya sebagai implan payudara.

Penyelidikan mengungkapkan apa yang yang dicurigai sebagai implan payudara itu ternyata ubur-ubur, kata polisi. Colin Sparkes dari Surf Life Saving Queensland kepada BBC, mengatakan bahwa benda seperti ubur-ubur umumnya ditemukan di dekat Queensland. Tentakelnya kemungkinan terlepas karena dihantam ombak atau gelombang atau bisa jadi karena dimakan ikan, kata Sparkes.

UPI / LOK.

Iklan