Biasanya orang akan takut mendekati ikan pari karena memang ada jenis ikan pari yang beracun. Namun, berbeda dengan pengunjung pantai Kiama, Australia, ini. Lewat akun Clearskiestv di Youtube, ia mengunggah rekaman bawah air yang menunjukkan seekor ikan pari sedang mendekati dirinya dan menyentuhnya.

Video itu pun juga ditayangkan di laman UPI, menunjukkan bagaimana si pengunjung pantai tersebut sedang berdiri di pinggir pantai dan airnya hanya setengah lututnya. Munculnya ikan pari di pantai tersebut adalah hal yang tak biasa, apalagi muncul di pantai dengan kedalaman air hanya setinggi lutut pria dewasa.

Ikan pari berusaha mendekati penyelam di air jernih pantai Kiama, Australia.

Ikan pari berusaha mendekati penyelam di air jernih pantai Kiama, Australia. Ia tak takut didekati ikan pari yang konon beracun.

” Apakah Anda pernah ingin tahu bagaimana rasanya ikan pari itu menyentuh kaki Anda? Sekarang saya tahu rasanya, ” kata pengunjung pantai itu.

” Ikan pari itu berengan pelan, menyentuh kaki dengan lembut dan licin. Mereka sangat menyenangkan, ” kata pria pengunjung pantai Kiama itu.

Youtube : Ikan pari di tepi pantai.

UPI / LOK.

Iklan