Seekor kucing hampir saja terlindas sebuah mobil di tengah jalan yang ramai di kota Novosibirsk, Rusia. Laman UPI melaporkan, kamera dasbor sebuah mobil merekam gerak-gerik kucing itu sejak di pinggir jalan. Pengemudi mobil itu rupanya sangat berhati-hati.

Anak kucing melintas di jalan saat lampu lalu lintas menyala merah. Anak kucing bukannya menyeberang, malah lari menuju bawah mobil

Anak kucing melintas di jalan saat lampu lalu lintas menyala merah. Anak kucing bukannya menyeberang, malah lari menuju bawah mobil yang berhenti menungu lampu menyala hijau. Saat mobil berjalan, anak kucing terserempet telinganya yang langsung diselamatkan pengemudi mobil.

Anak kucing yang terluka telinganya langsung diamankan pengemudi mobil dan meraw

Anak kucing yang terluka telinganya langsung diamankan pengemudi mobil dan membawanya ke dokter hewan untuk diobati lukanya.

Saat menyala hijau, mobil-mobil pun berjalan kembali, si anak kucing malah menuju kolong sebuah mobil di lajur tengah dan sempat terlindas di bagian telinganya. Pengemudi yang tadi menghentikan mobilnya segera menyelamatkan anak kucing itu.

UPI / LOK.

Iklan