Puluhan orang berkumpul di kebun binatang Schoenbrunn, Vienna, Rabu ( 23/11 ), untuk membaptis dua bayi panda yang lahir di kebun binatang itu, 7 Agustus lalu, dari induk panda raksasa bernama Yang Yang. Direksi Schoenbrunn memberikan nama bayi panda betina Fu Feng, sementara nama bayi jantan, Fu Ban. Kedua nama itu dipilih lewat lewat online dalam pemilihan yang diikuti 12.000 orang.

panda raksasa anaknya kembar Fu Feng dan Fu Ban terlihat di kebun binatang Schoenbrunn di Wina.

Panda raksasa Yang Yang melahirkan panda kembar jantang dan betina. Bayi panda kembar diberi nama Fu Feng dan Fu Ban terlihat di kebun binatang Schoenbrunn di Wina, masih dalam perawatan intensif karena belum berumur 100  hari.

Dalam foto yang dirilis oleh kebun binatang Tiergarten Schonbrunn, panda Yang Yang memegang baru lahir

Dalam foto yang dirilis oleh kebun binatang Tiergarten Schonbrunn, panda Yang Yang sedang memegang bayi panda kembar yang baru dilahirkan.

 dua bayi yang baru lahir sejak 7 Agustus dengan hanya menggunakan kamera, Direktur Kebun Binatang Schönbrunn Dagmar Schratter mengatakan foto-foto si kembar telah menunjukkan untuk pertama kalinya 'bahwa mereka adalah anak laki-laki dan perempuan.'

Dua bayi panda yang baru lahir sejak 7 Agustus terlihat sedang tidur pulas dalam dekapan induknya, Yang Yang. Dengan menggunakan kamera, Direktur Kebun Binatang Schönbrunn Dagmar Schratter,  mengatakan foto-foto si kembar adalah laki-laki dan perempuan.

Layar elektronik memperlihatkan foto keduanya dan nama mereka dalam acara yang dihadiri Duta Besar Tiongkok untuk Austria Li Xiaosi. Fu Feng dan Fu Ban sendiri tidak hadir.

Direktur kebun binatang Shoenbrunn, Dagmar Schratter, mengatakan, keduanya dalam perawatan dan akan segera diperlihatkan kepada publik setelah cukup dewasa, kemungkinan akhir tahun ini. Upacara pemberian nama ditunda hingga keduanya berumur 100 hari karena seperuh dari bayi panda tidak berumur panjang.

AFP / Reuters / WAS.

Iklan