Kanguru, binatang khas Benua Australia, biasanya ada di hutan atau kebun binatang. Namun, tim pebalap sepeda South Australia yang sedang berlatih di jalan raya justru dikagetkan dengan munculnya seekor kangguru yang turut serta menemani latihan mereka bersepeda di jalan raya. Video yang ditayangkan laman UPI menunjukkan seorang anggota tim balap sepeda tersebut yang merekam kejadian unik itu mengunggahnya di media sosial dengan menambahkan narasi training partner.

Terlihat di video bagaimana kanguru itu melompat di tengah jalan. Ia melompat-lompat mendahului para pebalap sepeda itu. Steve McKenna, salah seorang anggota tim yang mengunggah video kanguru itu di Instagram, menunjukkan bagaimana kanguru itu memimpin para pebalap sepeda yang sedang berlatih untuk lomba triatlon di Adelaide Hills. McKenna bercanda dan mengatakan bahwa kanguru itu adalah rekan latihan mereka yang baru.

Kangoro berlari kencang di depang tim balap sepeda yang sedang berlatih di

Kangoro berlari kencang di depang tim balap sepeda yang sedang berlatih di Adelaide Hills, Australia.

” Rekan latihan kami yang baru ini muncul setelah kami istirahat minum kopi di Stirling, ” kata McKenna. Yang jelas, kanguru itu seolah menikmati perannya sebagai rekan latihan para pebalap tersebut dengan terus berada di depan rombongan pebalap.

UPI / LOK.

Iklan