Gara-gara banyak orang masih terkejut dengan kemenangan Donald Trump sebagai presiden ke-45 Amerika Serikat dan berujung adu mulut antarwarga, pilot pesawat United Airlines meminta penumpangnya tidak membahas soal Trump selama tiga jam penerbangan dari San Francisco menuju Meksiko. Laman UPI melaporkan, seorang pria bernama Jon Bauer mengunggah sebuah video ke Youtube yang merekam suasana di dalam kabin pesaawt dan suara pilot yang meminta para penumpang tidak bicara tentang Trump. Baner mengatakan, ia memperoleh video itu dari temannya yang ikut dalam penerbangan tersebut.

Dalam pengumumannya, pilot mengatakan, ” Saya mengerti setiap orang memiliki opini pribadi. Itu baik adanya. Jika Anda mendukung dia ( Trump ), itu bagus, ” katanya.

Ambil dari tembakan video dalam penerbangan United Airlines di mana pertarungan selama pemilu AS pecah.

Rekaman video dalam penerbangan United Airlines diambil penumpang yang sedang hangat membicarakan kemenangan Trump dalam pilpres Amerika Serikat. Gara-gara berbicara soal kemenangan calon presiden, dua penumpang pesawat berbeda warna kulit bertengkar, membuat pilot mengumumkan ke penumpang, jangan bicara soal Trump selama penerbangan.

Jika tidak mendukung, saya paham. Bagaimanapun kita sekarang pergi ke Puerto Vallarta ( Meksiko ). Yang saya minta, semuanya menghargai keputusan masing-masing.

Seusai memberikan pengumuman, para penumpang pun bertepuk tangan. Pengumuman itu diberikan karena sebelumnya ada pertikaian antara penumpang kulit putih dan kulit hitam terkait soal Trump. Akhirnya keduanya dipisah tempat duduknya.

UPI / LOK.

Iklan