Dua pria di New Jersey, Amerika Serikat, akhirnya ditangkap polisi setelah menggunakan taksi untuk merampok sebuah rumah. Setelah merampok, dua pria itu juga tak mau membayar ongkos taksi. Tak pelak, si sopir taksi pun melaporkan dua perampok tadi ke polisi.

Laman UPI melaporkan, dua pria bernama Kenneth Burke ( 46 ) dan Timothy Foote ( 38 ) mencegat taksi ke lingkungan Deal Township dan meminta sopir taksi untuk menunggu saat mereka masuk rumah. Polisi Deal Sersan Brian Egan mengatakan, dua perampok tadi kemudian membawa sebuah televisi dan beberapa botol minuman keras dari rumah itu.

Kenneth Burke, kiri, dan Timothy Foote, benar. (New Jersey Department of Corrections)

Kenneth Burke ( kiri) dan Timothy Foote ( kanan) terpaksa berurusan dengan polisi New Jersey karena merampok dan tak mau membayar ongkos taksi yang dinaikinya.  (New Jersey Department of Corrections)

Sopir taksi pun diperintahkan segera kembali ke apartemen di Asbury Park. Saat tiba di apartemen, kedua pria tersebut tak mau membayar ongkos taksi dan sopir pun menelepon polisi Absury Park. Polisi kemudian mengontak polisi Deal soal perampokan tadi.

UPI / LOK.

Iklan