Apa jadinya ketika segerombolan luwak tiba-tiba muncul dan berlari ke tengah lapangan golf? Pertandingan golf pun terhenti sesaat karena ulah mereka. Video yang ditayangkan di laman UPI memperlihatkan sekitar 20 luwak yang mendadak muncul dan berlari ke tengah lapangan golf saat pertandingan European Tour sedang berlangsung di Sun City, Afrika Selatan.

. Saat para pegolf sedang bermain, tiba-tiba sekumpulan Luwak masuk ke area bermain. Alhasil pertandingan yang sedang dipimpin oleh pegolf asal Inggris, Ross Fisher , terpaksa harus dihentikan sejenak. Sebanyak 20 ekor luwak terlihat langsung berjalan mendekati bola golf. Diduga hewan-hewan itu berasal dari taman nasional Pilanesberg Game Reserve, North West, Afrika Selatan

Saat para pegolf sedang bermain, tiba-tiba sekumpulan Luwak masuk ke area bermain. Alhasil pertandingan yang sedang dipimpin oleh pegolf asal Inggris, Ross Fisher , terpaksa harus dihentikan sejenak. Sebanyak 20 ekor luwak terlihat langsung berjalan mendekati bola golf. Diduga hewan-hewan itu berasal dari taman nasional Pilanesberg Game Reserve, North West, Afrika Selatan.

Seorang petugas pertandingan European Tour tersebut mengunggah video hadirnya luwak-luwak di tengah lapangan golf itu melalui Twitter. Kehadiran luwak-luwak itu jelas menarik perhatian dan membuat pertandingan terhenti sesaat.

” Ada sekitar 20 luwak yang muncul di lapangan, tetapi mereka seolah tahu apa yang terjadi dan tidak mengganggu bola-bola yang ada di lapangan, ” demikian keterangan yang ditulis pegawai European Tour. Gerombolan luwan itu pun segera meninggalkan lapangan golf.

UPI / LOK.

Iklan