Punya hewan peliharaan adalah hal yang umum terjadi. Namun, bagaimana kalau hewan piaraan itu menarik perhatian ribuan orang ? Laman UPI melaporkan, di Montreal, Kanada, seorang pengguna Twitter dengan nama akun levilidiot mengunggah foto hewan peliharaannya yang unik, yakni menyerupai kucing dan juga anjing.

Pemilik akun itu pun menyertakan keterangan foto bertuliskan ” Apakah Anda pnya seekor anjing atau kucing? Saya tidak tahu”. Unggahan foto hewan piaraan yang memuliki bulu-bulu panjang berwarna putih bercampur abu-abu di bagian dekat wajah tersebut memang membingungkan.

Atchoum memiliki hipertrikosis, juga dikenal sebagai sindrom Kredit werewolf: Instagram / atchoumfan

Atchoum memiliki hipertrikosis, juga dikenal sebagai sindrom munculnya bulu panjang pada hewan. Begitu panjangnya, kucing Atchoum bisa mengecoh perhatian orang banyak yang mengiranya anjing. Kredit werewolf: Instagram / atchoumfan

Atchoum memiliki hipertrikosis, juga dikenal sebagai sindrom Kredit werewolf: Instagram / atchoumfan

Atchoum memiliki banyak penggemar di media sosial, layaknya selebritis yang sedang naik daun seperti semut di dahan pohon.  Like nya di media sosial mencapai 23.000. Kredit werewolf: Instagram / atchoumfan

Foto itu memperoleh like lebih dari 23.000 dan membuat banyak orang bingung sebelum akhirnya pemilik hewan piaraan itu mengatakan bahwa hewan miliknya itu seekor kucing bernama Atchoum. Atchoum sedang mengalami hypertrichosis, suatu suatu kondisi saat bulunya tumbuh panjang sehingga mirip anjing.

Atchoum juga mempunyai banyak penggemar di media sosial, seperti Instagram. Bahkan, ia pun menjadi bintang di buku anak-anak bersama dengan rekannya, kucing selebritas, Oreo.

Iklan