Seorang presenter berita menjadi viral di Seattle, Amerika Serikat, pekan lalu. Bukan karena kehebohan berita yang dia tampilkan, melainkan karena aksinya saat tampil pada acara permainan Google’s Quick Draw di sela-sela acara berita. Ini permainan menggambar dengan jari tangan pada layar sentuh dalam waktu kurang dari 20 detik, mengikuti perintah yang tertulis di layar.

Kaci Aitchison, perempuan presenter berita stasiun televisi KCPQ-TV, diminta menggambar meriam. Seperti terlihat dalam video yang diunggah laman UPI, ia pun menggoreskan jari tangannya ke layar, membentuk gambar bulatan kecil yang pada sisinya disambung dengan garis sejajar. ” Apa yang Anda gambar?” tanya pemandu acara.

Tanpa sadar Kaci Aitchison presenter berita televisi terus menggambar benda aneh mirip kelamin laki-laki.

Tanpa sadar Kaci Aitchison presenter berita televisi terus menggambar benda aneh mirip kelamin laki-laki di layar sentuh dalam waktu kurang dari 20 detik.

Penonton di studio tertawa saat Kaci merasa malu dengan ulahnya, menggambar

Penonton di studio tertawa saat Kaci merasa malu dengan ulahnya, menggambar bulatan panjang meriam tetapi salah dalam membuat bulatan di ujung meriam.

Kaci Aitchsion presenter berita televlisi piawai dalam mengurai kata saat membawakan berita. Akan tetapi tidak piawai saat disuruh menggambar meriam.

Kaci Aitchsion presenter berita televisi pandai dalam mengurai kata saat membawakan berita. Akan tetapi tidak pintar saat disuruh menggambar meriam.

Melihat hasil gambarnya, semua yang hadir di studio tertawa terbahak-bahak. Aitchison ikut tertawa, tetapi malu.Ia berusaha menutupi gambar itu. Tanpa sadar, ia menggambar bentuk yang bisa dipersepsikan mirip kelamin laki-laki. Oops.

UPI / SAM.

Iklan