Satu peristiwa mengesankan terjadi di Bal Harbour, Florida, Amerika Serikat. Video di laman UPI menunjukkan aksi seorang anak laki-laki bernama Joseph ( 9 ) yang berhasil menangkap badan adik bayinya yang hampir jatuh dari atas meja. Bayi laki-laki berusia 11 bulan itu diletakkan ibunya, Tila Levi, di atas meja ganti pakaian bayi.

Bayi itu kemudian ditinggalkan sejenak oleh ibunya. Namun, bayi itu terus menggerakkan badannya, bahkan membalik badannya dan langsung meluncur jatuh. Beruntung, kakaknya, Joseph, melihat pergerakan badan adiknya itu dan segera berlari ke arah meja serta menangkap badan adiknya yang hampir menyentuh lantai.

9 tahun Joseph Levi dari Bal Harbour, Florida sedang dipuji pahlawan setelah ia berlari untuk menyelamatkan nya bayi saudara setelah jatuh berbahaya.

Joseph ( 9 ) anak Levi dari Bal Harbour, Florida dipuji sebagai pahlawan keluarga,  setelah ia berlari untuk menyelamatkan adiknya, bayi laki-laki ( 11 bulan ) yang terjatuh dari meja. Sang ibu, Tila Levi ( kanan ) merasa bersalah meninggalkan bayinya di atas meja untuk urusan lain.

Video pemantau di rumah Tila Levi merekam kejadian mencemaskan ini.

Kamera Video pemantau di rumah Tila Levi merekam kejadian mencemaskan ini, saat Joseph sang kakak bayi berhasil menangkap badan adiknya yang hampir menyentuh lantai.

Video detik demi detik saat adik Joseph badannya bergerak menuju tepian meja dan akhirnya melorot jatuh ke lantai.

Video merekam adegan detik demi detik saat adik Joseph badannya bergerak menuju tepian meja dan akhirnya melorot jatuh ke lantai.

Kamera keamanan yang dipasang di atas boks bayi di dekat meja ganti itu merekam semua kejadian di ruangan tersebut. Begitu si kakak berhasil menyelamatkan adiknya, Tiva Levi baru menyadari apa yang terjadi. Ia segera memeluk Joseph.

” Saya melakukan kesalahan, “kata Levi. Tapi kemudian saya menyadari kesalahan itu. Apa yang terjadi itu sebuah keajaiban, kata Levi. Miturut Joseph, ia seperti didorong oleh kekuatan di luar dirinya saat menyelamatkan adiknya.

UPI / LOK /Foto by : COL live.com

Iklan