Penyu berteman dengan sepatu? Mungkin di Istambul, Turki saja itu bisa terjadi. Seorang pria yang bekerja di fasilitas Pakta Pertahanan Atlantik Utara ( NATO ) di Istambul, Turki, merekam kejadian unik yang dia alami. Laman UPI melaporkan bahwa pria itu memutuskan untuk merekam gerak-gerik seekor penyu yang berusaha menjadi teman bagi sepatunya.

Kura-kura mendapat terlalu ramah dengan sepatu pria di Istanbul. Screenshot: Newsflare

Kura-kura alias penyu berusaha mendekati sepatu pria yang bekerja di fasilitas NATO di Istambul : Foto : Newsflare.

Kejadiannya setelah ia selesai bekerja dan keluar kantor. Ia menyadari ada seekor penyu yang berjalan cepat mendahului langkahnya. ” Saya sedang dalam perjalanan pulang kerja dan tiba-tiba muncul penyu itu. Penyu ini mulai berlari di depan saya dan saya berpikir akan ada sesuatu menarik yang terjadi dan saya memencet tombol untuk merekam, ” kata pria tersebut.

Ia makin heran ketika penyu itu menaiki sepatnya dan kemudian berteriak-teriak melengking. ” Ini untuk pertama kalinya saya melihat seekor penyu berkelakukan seperti ini dan saya banyak melihat keanehannya, ” kata pria itu. Seekor penyu ingin berteman dengan sepatu yang dikenakan seseorang memang sebuah keanehan tersendiri.

UPI /LOK.

